Promo atau welcome store

Studi: Cincin Pernikahan Mahal Berhubungan dengan Pernikahan Tak Langgeng

Studi: Cincin Pernikahan  Mahal Berhubungan dengan Pernikahan Tak Langgeng
Ilustrasi cincin kawin. ( Foto: Wikimedia )
Penelitian terbaru yang dilakukan oleh Emory University, Amerika Serikat (AS) menyimpulkan bahwa cincin pernikahan dan biaya pernikahan mahal berhubungan dengan perkawinan yang tak langgeng.
Profesor Andrew M Francis dan Hugo M Mialon melakukan survei pada lebih dari 3.000 orang yang telah menikah di AS, menemukan kesimpulan bahwa semakin mahal berlian di tangan seorang perempuan, semakin kecil kemungkinan pernikahan itu akan langgeng.
Menurut laporan itu, pengeluaran antara US$2.000-$ 4.000 untuk cincin pertunangan dikaitkan dengan tingkat perceraian yang tinggi.
Tapi pasangan yang menghabiskan kurang dari US$ 1.000 untuk cincin pertunangan bisa lebih langgeng dalam kehidupan perkawinan.
Penelitian ini juga menyoroti pernikahan sebagai salah satu ladang bisnis, dimana sejak 1950-an, pasangan-pasangan yang akan menikah disarankan untuk melakukan perencanaan paling tidak dua bulan sebelum pernikahan. Kemudian pada empat dekade kemudian, waktu perencanaan diubah menjadi 12 bulan.
"Industri pernikahan secara konsisten mencoba menghubungkan belanja pernikahan dengan pernikahan tahan lama. Padahal kami menemukan fakta bahwa durasi perkawinan berbanding terbalik dengan pengeluaran untuk cincin pertunangan dan upacara pernikahan," ujar para peneliti.
Penjelasannya, semakin lama pasangan mempersiapkan pernikahan, semakin besar bujet pernikahan mereka. Dengan semakin banyak pengeluaran pernikahan, maka biaya untuk mendukung kehidupan harian mereka tentu berkurang. Perceraian terjadi akibat faktor ekonomi.
Rata-rata biaya pernikahan di Amerika Serikat pada 2013 berkisar di US$ 30.000, dan sebagian besar berakhir pada perceraian. Kelihatannya, "pernikahan cepat" memungkinkan untuk lebih panjang umur, demikian ujar media online perkawinan, TheKnot.com

pesanHOTLINE Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN dengan Kurir Terpercaya



Related Product :

0 komentar:

Tulis Review

 
2016 Cincin nikah koe | Blogger Templates
Tips SEO Blogspot