Promo atau welcome store

Tren pernikahan di tahun 2019 diperkirakan akan didominasi dengan tema sederhana dan berbeda dari yang lain. Berikut ini beberapa tren pernikahan 2019 yang berhasil Liputan6.com lansir dari Herbeauty.co, Selasa (29/12/2019).


Coral dan Scented Wedding

ilustrasi pernikahan
ilustrasi pernikahan (Sumber: herbeauty.co)
1. Tema Warna Coral


Cincin nikah putih
ada warna-warna pantone di tahun 2019. Warna-warna pantone rupanya masih menjadi warna favorit untuk pernikahan. Coral, warna pink-oranye ini dapat diibaratkan seperti matahari terbenam di tanah tropis.
Tone warna ini memberi kesan ceria namun tetap elegan untuk pernikahanmu. Kamu dapat menggunakan tone warna ini sebagai seragam pengiring pengantin, kue pernikahan, dekorasi, sampai rangkaian bunga. Warna coral ini sangat menarik dipandang mata dan akan membuatmu menjadi pusat perhatian para tamu.
ilustrasi pernikahan
ilustrasi pernikahan (Sumber: herbeauty.co)
2. Scented Wedding
Pernikahan dengan wewangian? Mungkin agak terdengar aneh bagi kamu. Namun wewangian adalah salah satu cara terbaik untuk menghasilkan kenangan yang tak terlupakan.
Rangkaian lilin beraroma dengan konteks yang tepat akan menciptakan pengalaman romantis dan berkesan yang akan diingat oleh para tamu selama beberapa dekade mendatang. Tertarik mencoba tren scented wedding ini?

Simplicity dan Indoor foliage
ilustrasi pernikahan
ilustrasi pernikahan (Sumber: herbeauty.co)
3. Serba simpel
Tren pernikahan di tahun 2019 adalah tema kesederhanaan. Saat ini pernikahan yang mengusung tema sederhana sudah sangat ngetren dan populer. Bahkan sekelas keluarga Kerajaan Inggris seperti Pangeran Harry dan Meghan Markle juga turut mengusung tren pernikahan sederhana ini.
Dengan tema sederhana kamu akan dapat menghemat pengeluaran. Tak perlu ratusan juta untuk menggelar pernikahan. Dengan menghemat budget pernikahan, kamu dapat menggunakan budget tersebut untuk keperluan lainnya, bulan madu misalnya.
ilustrasi pernikahan
ilustrasi pernikahan (Sumber: herbeauty.co)


pesanHOTLINE Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN dengan Kurir Terpercaya



Related Product :

0 komentar:

Tulis Review

 
2016 Cincin nikah koe | Blogger Templates
Tips SEO Blogspot