Promo atau welcome store


lukis kayu




Tentang Fiersa Besari

Fiersa Besari, cowok kelahiran Bandung ini memulai debutnya sebagai penyanyi, dengan lagu yang berjudul April & Waktu Yang Salah, laris di telinga penikmat musik. Berkat petikan gitar akustik dan lirik nan puitis yang seolah mewakili perasaan remaja masa kini.

fiersa besari
senja-fiersa
quote- fiersa
Beberapa tahun kemudian ia merambat menjadi seorang penulis, yang membuat namanya semakin dikenal. Fiersa Besari telah merilis 5 buku yaitu Garis Waktu, Konspirasi Alam Semesta (Albuk), Catatan Juang, Arah Langkah, dan yang terakhir 11:11 (Albuk). Tak heran jika beberapa bukunya berada di rak best seller toko buku ternama. Yuk, baca kutipan di bawah ini yang akan membuat kamu tambah termotivasi dalam menjalani hidup.

 1. "Orang bilang jodoh takkan ke mana Aku rasa mereka keliru. Jodoh akan ke mana-mana dulu sebelum akhirnya menetap. Ketika waktunya telah tiba, ketika segala rasa sudah tidak bisa lagi dilawan, yang bisa kita lakukan hanyalah merangkul tanpa perlu banyak kompromi.
Buatmu yang Butuh Motivasi Instagram/fiersabesari

 2. "Ada hal yang lebih berharga di bandingkan uang dan ia bernama”waktu” Uang yang hilang bisa diganti namun waktu yang hilang takkan pernah bisa kembali."-(Hal. 94)

 3. "Waktu nggak akan menunggu. Lepaskan yang sudah hilang, hargai yang masih ada."-(Hal. 116)

 4. "Aku malah mensyukuri senja yang membawa kita pada kegelapan. Karena, jika kita mau mengarungi gelapnya malam, mentari yang sama juga akan membawa kita pada indahnya pagi."-(Hal. 119)




lukis vektor



pesanHOTLINE Hubungi Kami di Contact
antarPENGIRIMAN dengan Kurir Terpercaya



Related Product :

0 komentar:

Tulis Review

 
2016 Cincin nikah koe | Blogger Templates
Tips SEO Blogspot